-->

Rabu, 14 Desember 2022

Kabag Ren Polres Ciko, Harapkan Personel Siap Mental Hadapi Situasi Saat ini Dalam Berdinas

Kabag Ren Polres Ciko, Harapkan Personel Siap Mental Hadapi Situasi Saat ini Dalam Berdinas


INFONAS.ID | CIREBON KOTA,- Kabag Ren Polres Cirebon Kota kompol Acep Hasbullah, SH.MH memimpin langsung apel pagi jam pimpinan. Bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon, dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. Rabu (14/12/2022)

Kabag Ren Polres Cirebon Kota Kompol Acep Hasbullah, SH.MH dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan terima kasih dari Kapolres Cirebon Kota Akbp Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH atas dedikasi dan kinerja yang baik dari seluruh PJU, para perwira dan personil Polres Cirebon Kota.

Lanjut Acep Hasbullah "atas pelaksanaan tugas rutin kepolisian yang sudah berjalan dengan cukup baik. Pimpinan mengharapkan rekan-rekan tetap semangat, siapkan mental dalam rangka menghadapi dinamika tugas kepolisian yang semakin berat di masa akan datang serta situasi saat ini".

Kemudian tidak jemu-jemu, kami ingatkan kepada para personel untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin dan tidak bergaya hidup mewah". Papar Kabag Ren Polres Cirebon Kota Kompol Acep Hasbullah, SH.MH.

Hadir Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan Setukpa Sukabumi. WSW 2015



(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved