-->

Kamis, 15 Desember 2022

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Argapura Sambangi Objek Wisata Taman Bunga Bee Park Desa Argalingga

Jalin Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Argapura Sambangi Objek Wisata Taman Bunga Bee Park Desa Argalingga


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Guna mempererat hubungan tali silaturahmi yang telah lama terjalin, Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan sambang ke kawasan wisata Taman Bunga Bee Park bertempat di Desa Argalingga Kecamatan Argapura,Kabupaten Majalengka, Kamis (15/12/2022).

Pelaksanaan kegiatan sambang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Argapura IPTU Ilham Solider Dinata dengan didampingi 4 personil Polsek Argapura. Lalu, kedatangan jajaran Polsek Argapura pun disambut hangat oleh Sdri. Elih selaku pemilik wisata Taman Bunga Bee Park.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Ilham Solider Dinata dalam pertemuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik dan pengurus wisata Taman Bunga Bee Park pada pertemuan hari ini meskipun pertemuannya sederhana tapi pertemuan tersebut sangat bermakna.

"Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan para pelaku usaha wisata di Kabupaten Majalengka yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka," ungkap Kapolsek Argapura.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved