-->

Sabtu, 24 Desember 2022

Antisipasi Lonjakan Wisatawan, Polsek Sindangwangi Lakukan Pengamanan Objek Wisata Curug Cipeuteuy

Antisipasi Lonjakan Wisatawan, Polsek Sindangwangi Lakukan Pengamanan Objek Wisata Curug Cipeuteuy


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Guna menjamin kenyamanan wisatawan saat libur Natal dan Tahun Baru 2022-2023, Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengamanan kawasan objek wisata Curug Cipeuteuy bertempat di Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi, Sabtu (24/12/2022).

Langkah ini dilakukan Jajaran Polsek Sindangwangi untuk memberikan kenyamanan kepada para wisatawan, terutama di hari-hari libur atau weekend ini menghimbau agar selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan diri.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Padal Pos Wilayah Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menyampaikan bahwa “Keberadaan tempat wisata tersebut tidak luput dari perhatian, selain itu tempat wisata juga merupakan salah satu destinasi yang banyak dijadikan pilihan selama menghabiskan waktu liburan. Personel Polri pun disiagakan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.”

“Selain upaya Harkamtibmas, pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan sehat selama menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2022-2023,” tutup Padal Pos Wilayah Sindangwangi.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved