-->

Selasa, 29 November 2022

Tim Medis Polres Subang Cek Keslap di Tenda Pengungsian Korban Gempa Cianjur

Tim Medis Polres Subang Cek Keslap di Tenda Pengungsian Korban Gempa Cianjur


INFONAS.ID | SUBANG - Guna mengurus serta menjaga kesehatan warga yang tinggal di tenda pengungsian paska gempa bumi di Cianjur yang terjadi beberapa hari yang lalu, Tim Medis Polres Subang terus standbye di lokasi gempa, dengan menyisir dari tenda ke tenda dalam melakukan cek Kesehatan Lapangan (Keslap) dalam rangka Bakti sosial bencana alam di Posko Bencana Polres Cianjur, Selasa, 29 Nopember 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.

Giat pemberian layanan kesehatan tersebut dilaksanakan Tim Medis dan para medis Dokkes Polres Subang yang dilaksanakan oleh Aipda Enjang TS, Aipda Iman sentosa, Bripda Helmi Puadi Has, bersama Mitra Tri sutrisna s.kep.

Adapun layanan kesehatan yang diberikan oleh Si Dokkes Polres Subang diantaranya, 
1. Melaksanakan pemeriksaan kesehatan warga masyarakat di lokasi posko bencana, atau warga yang berada di tenda tenda pengungsian. 
2. Memberikan pelayanan pengobatan masyarakat yang sakit atau luka. 
3. Memberikan Multivitamin, obat obatan lainnya dan masker. 

Disampaikan Tim Medis Dokkes Polres Subang, Aipda Enjang kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan bantuan layanan kesehatan ini merupakan program Polres Subang melalui giat Polres Subang Peduli. 

Disini kami semua membantu warga dengan memberikan bantuan layanan kesehatan untuk seluruh korban yang mengalami luka ataupun sakit. 

Dalam hal ini kami berupaya memberikan rasa nyaman kepada warga korban gempa bumi selama di pengungsian, berupaya menjaga kesehatan pengusi, serta tidak terjadi infeksi akibat luka yang timbul setelah bencana alam, pungkasnya.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved