-->

Selasa, 15 November 2022

Terus Tingkatkan Kinerja Rubah Paradigma Menuju Polri Yang Presisi

Terus Tingkatkan Kinerja Rubah Paradigma Menuju Polri Yang Presisi


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Seperti yang dilakukan jajaran Polres Majalengka Polda Jabar khususnya Polsek Kadipaten yang terus aktif melakukan patroli dialogis guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto mengungkapkan, patroli dialogis ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik, Selasa (15/11/2022).

“Tujuannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing,” ungkap Kapolsek Kadipaten.

"Patroli dialogis ini dilaksanakan selain untuk memantau kamtibmas juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman".

“Karena peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya".tuturnya.

Untuk itu, lanjut Kapolsek Kadipaten, "pihaknya selalu aktif mengimbau masyarakat jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Polisi terdekat atau bhabinkamtibmas agar segera ditindaklanjuti.

“Dalam setiap pesan kamtibmas, kami selalu ingatkan masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya dan melaporkan apabila mengetahui adanya peredaran miras dan narkoba,” tutup Kapolsek Kadipaten.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved