-->

Senin, 14 November 2022

Sebagai Wujud Pengabdian Pada Masyarakat, Polisi di Cikijing Gatur Lalin Pagi

Sebagai Wujud Pengabdian Pada Masyarakat, Polisi di Cikijing Gatur Lalin Pagi


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat untuk kelancaran arus Lalu-lintas serta memberikan Pelayanan kepada publik, Ps Panit Lantas Aiptu Ade Deni H melaksanakan pengaturan Lalu-lintas di Pertigaan Cikijing Kabupaten Majalengka, Senin (14/11/2022).

Pergerakan Arus lalulintas di Pertigaan Cikijing cukup ramai karena aktivitas masyarakat yang hendak bekerja serta lalu-lalang pemakai jalan cukup ramai sehingga kehadiran petugas Kepolisian sangat diharapkan untuk mengatur Lalu-lintas.

Dalam rangka mengantisipasi kegiatan yang dimaksud, dilakukan pengaturan arus lalu lintas, sehingga berjalan dengan lancar dan aman serta tidak adanya gangguan lalu-lintas, demikian disampaikan oleh Aiptu Ade Deni H.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tutur Aiptu Ade Deni.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani, mengatakan "Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat merasa aman, selain itu pengaturan juga dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibamas, sehingga aktivitas warga bisa berjalan dengan lancar dan aman serta situasi kamtibmas tetap kondusip." imbuhnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved