-->

Rabu, 16 November 2022

Sapa Warga Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Media Sosial Polsek Sindangwangi

Sapa Warga Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Media Sosial Polsek Sindangwangi


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kegiatan patroli sambang selalu dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Padaherang Polsek Sindangwangi Polres Majalengka berpatroli di tempat-tempat umum. Sambil sosialisasikan Media Sosial Polsek Sindangwangi Guna memberikan Pelayanan Kepolisian Yang Presisi.Rabu (16/11/2022).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan informasi dan keluhan masyarakat agar segera lapor kepada pihak kepolisian setempat melalui medi sosial.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu willy mengatakan sosialisasi ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat untuk melapor segala bentuk kejadian kepada pihak kepoliaian,layanan kepolisian tersebut merupakan tindak lanjut dari Program prioritas Kapolri Tahun 2021-2024. “Kami bersama seluruh anggota melakukan sosialisasi layanan kepolisian, baik melalui Bhabinkamtibmas, Patroli, hingga penempelan dan pembagian pamflet yang disebar di wilayah Hukum Polsek Sindangwangi”

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sindangwangi Iptu Willy mengungkapkan, bahwa sesuai instruksi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H Seluruh Anggota Polsek Kadipaten harus aktif dan peduli dalam tugas pelayanan kepada masyarakat, Intinya segala bentuk sosialisasi tentang layanan kepolisian dapat di sebar sehingga warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dalam pelaporan, pengaduan, maupun informasi,tuturnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved