-->

Senin, 14 November 2022

Jalin Silaturahmi, Kapolsubsektor Sindang Sambangi Warga Dan Tak Lupa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jalin Silaturahmi, Kapolsubsektor Sindang Sambangi Warga Dan Tak Lupa Sampaikan Pesan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Kapolsubsektor Sindang Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi melaksanakan sambang ke desa sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat, Minggu (14/11/2022) malam.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsubsektor Sindang Polsek Sukahaji IPTU Baban melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat dan Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Kapolsubsektor tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolsubsektor Sindang mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Sukahaji.

Disela-sela percakapan tidak lupa Kapolsubsektor IPTU Baban menghimbau kepada warga agar selalu mentaati Protkes Serta mengajak masyarakat untuk vaksin covid-19.

Kapolsubsektor juga mengatakan sambang dan kumpul bersama warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek, Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Pungkasnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved