-->

Minggu, 13 November 2022

Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Sindang

Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Cikijing Sambangi Warga Desa Sindang


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Agus dan Briptu Asep Indra menyambangi warganya di Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, Minggu (13/11/2022).

Pelaksanaan kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Polsek Cikijing untuk lebih meningkatkan peran serta dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkunganya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cikijing” tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani, S.H.

Dengan Kegiatan sambang ini dapat membangun komunikasi aktif dengan masyarakat dan dengan Sambang ini juga untuk menjaga situasi yang kondusif dan diperlukan juga mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved