-->

Senin, 14 November 2022

Hadiri Apel Senin Pagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirkareumbi Berikan Binluh Kamtibmas di SMPN 2 Subang

Hadiri Apel Senin Pagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirkareumbi Berikan Binluh Kamtibmas di SMPN 2 Subang


INFONAS.ID | SUBANG - Hadiri Upacara senin pagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirkareumbi laksanakan giat sosialisasi bahaya narkoba, penyuluhan hukum, dan tertib berlalu lintas kepada siswa siswi di SMPN 2 Subang Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang, Senin (14/11/2022) pukul 07.00 WIB

Giat tersebut dilaksanakan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirkareumbi, Aipda Rohmat, S.H. bersama Kepala Sekolah dan tenaga pengajar beserta siswa SMPN 2 Subang sebanyak 1.054 orang sebagai peserta upacara.

Dalam giat tersebut, mewakili Kapolsek Subang, Kompol Yayah serta menyampaikan pesan Kanit Binmas Polsek Subang, Aipda Rohmat menegaskan, kami memberikan penyuluhan di sekolah-sekolah mengenai disiplin Prokes Covid-19, karena untuk cluster pendidikan di lingkungan sekolah sangat rawan tertular.

Oleh karena itu lanjut Rohmat, kami tak henti-hentinya memberikan penyuluhan disertai himbauan untuk tetap disiplin Protkes Covid-19 dan untuk tidak melepas masker serta selalu cuci tangan. Kemudian kami himbau bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi lengkap untuk segera mengikuti Vaksinasi lengkap, supaya terhindar dari virus Covid-19 dan dapat belajar di sekolah dengan aman dan tenang. 

Selain itu Petugas Polsek Subang tersebut juga menyampaikan imbauan terkait tertib berlalu lintas seperti disarankan memakai helm standar SNI jika sedang berkendara sepeda motor, tidak menggunakan knalpot bising, tidak kebut-kebutan di jalan, dan bagi siswa yang belum memiliki SIM agar tidak memakai motor. 

Petugas juga mengedukasi siswa agar jangan sampai mengkonsumsi narkoba dan obat obatan terlarang. 

Mengingatkan siswa dan guru agar jangan sampai menjadi korban atau pelaku kekerasan seksual di lingkungan sekolah. 

Hindari dan cegah terjadinya bulying atau perundungan terhadap siswa maupun staf dan guru. 

Jangan sampai terlibat tawuran antar sekolah. 

Dan terakhir petugas juga mengimbau agar lebih giat lagi dan disiplin dalam belajar, guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved