-->

Rabu, 15 Juni 2022

Polres Cirebon Kota, belum bisa melayani Perpanjangan sim melalui Online.

Polres Cirebon Kota, belum bisa melayani Perpanjangan sim melalui Online.


INFONAS.ID | KOTA CIREBON - Saat ini Korlantas Polri telah menyediakan proses pengurusan SIM baik membuat baru maupun perpanjangan secara digital melalui layanan "SINAR" atau SIM Nasional Presisi lewat smartphone masing-masing.

Ini merupakan salah satu terobosan korlantas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dilokasi terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui baur Sim menyampaikan "Ya, hal tersebut benar adanya dan sudah mulai berjalan." Ucap Aiptu Beben subagja. Rabu (15 06.22)

Beben melanjutkan, hanya untuk pelayanan sim online di wilayah Polda jawa Barat baru bisa melayani sebanyak 5 (lima) Polres yaitu Polres karawang, Polres tasik, Polres bogor kota, Polrestabes bandung dan Polresta bandung.

Dengan demikian untuk saat ini Polres Cirebon Kota, belum bisa melayani perpanjangan sim melalui online. Namun hal ini merupakan program bertahap dari Korlantas Polri. Ujar baur Sim Polres Ciko Aiptu Beben subagja.

Namun demikian, pelayanan sim Polres Cirebon Kota tetap berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Deny)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved