-->

Rabu, 02 Februari 2022

Wakapolres Tapsel Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 di Paluta

Wakapolres Tapsel Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 di Paluta

INFONAS.ID|TAPANULI SELATAN – Mewakili Kapolres, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH turut menghadiri Rakor (Rapat Koordinasi) Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Paluta (Padang Lawas Utara), Senin sore (31/1/2022) sekira pukul 15.00 WIB. Rakor percepatan penanganan Covid-19 digelar di Aula Posko Gugus Tugas Kantor Bupati Paluta.

Hadir antara lain, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, Asisten III H.Mara Lobi Siregar, S.Sos, MM, Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bunbunan Lumban Raja, Asisten I H. Saripuddin Harahap, S.sos, MM, Asisten II Haholongan Siregar.

Kemudian Pabung Paluta Kodim 0212/TS Mayor Inf.Takdir Dahalu, Kapolsek Dolok AKP Eka Wahyudi,K Kapolsek Padang Bolak diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Padang Bolak Ipda Mulyadi, SH, 

Kemudian Danramil 05/ PB Kapten Inf. Jungkarnaen Siregar, Danramil 06 / Dolok Kapten Inf.Misran,
Lalu Kadis Kesehatan dr Sri Prihartini dan para pimpinan OPD Pemkab Paluta serta para Camat se-Kabupaten Paluta.

Rapat di awali dengan pembukaan sambutan oleh Asisten III Paluta H.Mara Lobi Siregar yang mewakili Bupati Paluta. 

Beliau menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah bersedia hadir dalam rangka Rakor dan anev capaian vaksinasi dosis 2 dan Boster.

Asisten III menyinggung terkait pencapaian Vaksinasi dosis II yang melambat, untuk itu Asisten III ini meminta merapatkan langkah – langkah apa yang akan dilaksanakan untuk pencapaian Vaksinasi dosis II.

Sementara itu, dalam Rakor tersebut, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan daerah Kabupaten Paluta atas pelaksanaan Rakor dan anev ini.

Wakapolres juga mengatakan tentang hasil Vaksinasi dosis II yang saat ini masih minim atau rendah di Kabupaten Paluta.Pelaksanaan Vaksinasi dosis ini harus dilaksanakan berkolaborasi dan seluruh Satgas tetap bekerja bersama.

” Mohon masukan untuk menggerakkan masyarakat bersedia divaksin dosis 2,” ajak Wakapolres.

Dari Rakor ini disepakati pelaksanaan Vaksinasi Boster terhadap ASN Pemkab Paluta mulai tanggal 3 sampai dengan 6 Februari 2022.

Kemudian diminta Dinas Kesehatan Pemkab Paluta segera menyusun jadwal Vaksinasi serbu desa yang direncanakan mulai Sabtu depan tanggal 7 Februari 2022.

Dan di sarankan segera mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan Vaksinasi dosis II sehingga pencapaian Vaksinasi dapat maksimal, Serta Kepala Desa se Kabupaten Paluta berperan aktip untuk mengarahkan masyarakatnya dalam pelaksanaan Vaksinasi serbu desa. (HMS)

Sumber : Akun Facebook Satreskrim Polres Tapanuli Selatan


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved