-->

Rabu, 27 Oktober 2021

Siswa Siswi,SMA Negeri 2 Tulang Bawang tegah ikuti vaksinasi Covid -19

Siswa Siswi,SMA Negeri 2 Tulang Bawang tegah ikuti vaksinasi Covid -19

Infonas ID|Tubaba,–  
Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Tulang Bawang Tengah beberapa waktu lalu mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Kesehatan setempat.

Guru SMAN 2 Tulang Bawang Tengah, Elia Santi  mewakili Kepsek Dasuki  menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan didua tempat berbeda, yakni SMK Pulung dan Puskesmas Poned Mulya Asri.

“Semua siswa-siswi kita wajibkan untuk mengikuti vaksin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus mendukung program pemerintah,” kata Elia Santi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (26/10/2021).

Eli menjelaskan, penyelenggara kegiatan adalah Pemerintah Kabupaten Tubaba melaui dinas kesehatan yang  dipusatkan di Puskesmas Poned Mulya Asri Tulang Bawang Tengah. Ia berharap dengan divaksinnya siswa-siswi SMAN 2 TBT kedepannya bisa bebas dari virus corona.

Eli juga menyampaikan agar para siswa yang sudah mengikuti vaksinasi tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga. Penerapan protokol kesehatan harus selalu ditaati dimanapun dan kapanpun. Dengan demikian diharapkan penyebaran virus corona segera berakhir.

“Saya berharap kepada seluruh siswa-siswi yang sudah divaksin untuk tetap jaga kesehatan dan terapkan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari. Bersama kita peduli menuju Herd Immunity, agar situasi pandemi ini segera cepat berlalu,”  ucap Elia Santi.(Darwis ib)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved