-->

Senin, 11 Oktober 2021

Patroli Gabungan Kodim Kukar Kunjungi Pusat Perbelanjaan Pantau Penerapan Prokes

Patroli Gabungan Kodim Kukar Kunjungi Pusat Perbelanjaan Pantau Penerapan Prokes

INFONAS.ID|KUTAI KARTANEGARA,
Dalam upaya memantau aktivitas masyarakat selama di berlakukannya PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Polres Kukar, Satpol PP dan Dishub Kukar terus melakukan kegiatan patroli gabungan dalam rangka penegakan hukum disiplin protokol kesehatan di sejumlah tempat perbelanjaan yang ada di kecamatan Tenggarong. Selasa (12/10/2021).

Patroli gabungan yang di lakukan malam hari tersebut bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di sejumlah tempat perbelanjaan agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM level 2 di wilayah Kukar.

“Dengan di tetapkannya status level 2 di wilayah kabupaten Kukar bukan berarti penerapan disiplin protokol kesehatan kita abaikan, melalui patroli gabungan ini kita akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu mematuhi prokes saat berada di luar rumah”, ucap Pelda Sugiyanto Pa Jaga Kodim Kukar.

“Patroli gabungan tersebut kita lakukan dengan tujuan agar masyarakat jangan sampai lengah dengan diberlakukan status PPKM level 2, sehingga diharapkan nantinya penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar dan jumlah masyarakat yang terkonfirmasi benar-benar tidak ada lagi”, tambahnya.

Sumber Dim 0906/Kukar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved