-->

Rabu, 13 Oktober 2021

Ibu Riana Sari Arinal Berkunjung Ke Kampung Lembasung Sekaligus Berikan Bansos Untuk Warga

Ibu Riana Sari Arinal Berkunjung Ke Kampung Lembasung Sekaligus Berikan Bansos Untuk Warga

Infonas.id|Way Kanan,
Ketua TP PKK sekaligus ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Gubernur Riana Sari Arinal didampingi Bupati Kabupaten Way Kanan H.Raden Adipati Surya SH.MM dan Ketua TP PKK Way Kanan, Hj. Dessy Afrianti.
Berkunjung ke Kampung Lembasung kec. Blambangan Umpu dan memberikan bantuan sosial sembako untuk masyarakat Kampung setempat, (13/10).

M. Helmi ibrahim atas nama pemerintah kampung beserta seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada ibu gubernur Riana Sari Arinal l dan Bupati Way Kanan H.Raden Adi Pati Surya SH.MM dan ibu Bupati Hj Dessy Afrianti sudah menyempatkan diri mengunjungi kampung Lembasung.

“Terima kasih atas kunjungannya dan sudah memberikan bantuan sosial berupa sembako bagi warga yang tidak mampu, semoga kita semua selalu diberi kesehatan,"ungkap Helmi.

Dalam sambutannya ibu Gubernur berharap agar keluarga penerima manfaat segera vaksinasi.

“Vaksinasi itu penting untuk mencegah virus covid 19, mari kita sama sama menjadi kekompakan kebersamaan dan saling bahu membahu memajukan kampung yang kita cintai dan mari kita bersama sama menjaga kedisiplinan protokol kesehatan sehingga kampung LEMBASUNG ini terbebas dari wabah Covid 19,” tutupnya.

Laporan Kabiro Way Kanan  : Syafari 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved