-->

Minggu, 17 Oktober 2021

Haji Tri Sutisna Pecahkan Rekor Tiga Periode Menjadi Kades Cijaya

Haji Tri Sutisna Pecahkan Rekor Tiga Periode Menjadi Kades Cijaya

INFONAS.ID|PURWAKARTA  -  Setelah penghitungan hasil suara di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), akhirnya H Tri Sutisna mampu mengungguli rivalnya Taufiqurrohman.

Dimana dengan perolehan suara 1770 suara dan rivalnya 1341 suara. Dengan demikian H Tri Sutisna memecahkan rekor tiga periode Kades Cijaya. 

"Alhamdulillah berkat kerja semua tim sukses, akhirnya suara kita masih unggul. Dan kita pecahkan rekor tiga periode untuk desa cijaya. Karena selama ini kepala desa cijaya belum pernah yang tiga periode, bahkan dua periode pun belum ada" ungkap H Tri Sutisna Kades Cijaya terpilih. 

Menurutnya, dirinya bersama tim sejak awal berusaha untuk mencapai hasil yang maksimal. Dimana sebagai bekal memimpin pemerintahan desa artinya kepercayaan masyarakat kepada kepala desa masih penuh dan menaruh banyak untuk mensejahterakan masyarakat nya.

"Walaupun di dua TPS ada kekalahan suara kita karena memang itu basis rival kita. Namun demikian di TPS lainnya yang mayoritas masih loyal ke H Tri Sutisna perolehan suara cukup telak lumbung suara kita" jelasnya. 

Dengan hasil ini, lanjut H Tri Sutisna yang akrab di sapa Oyok, kita jadi lebih tahu di TPS mana yang menjadi basis suara kita. Dan yang selama ini kita jadikan lumbung suara ternyata salah.

"TPS duren dan cidadap sejak awal jadi kades kita jadikan lumbung suara dan pembangunan kita konsentrasikan disana, ternyata penerimaan masyarakatnya salah dan kita juga jadi salah menilainya. 

Lanjutnya, Ada juga TPS yang biasa saja kita bina dan pembangunannya tidak maksimal malah suara kita bagus. Intinya sebagus apapun kita melaksanakan pembangunan, sebaik apapun kita perhatian ke masyarakat.

" Kita sebagai pemimpin harus lebih jeli, mana masyarakatnya yang mau membangun, dan hatinya yang ikhlas. Sebab kalau begitu saja timbal balik mereka malah nilainya nol" tegas H Oyok. 

Haji Oyok berharap, Mudah-mudahan di pemerintahan periode ketiga ini, setelah dilantik kita akan laksanakan pembangunan lebih arif dan bijaksana lagi

"Mengajak masyarakat yang mau membangun dengan hatinya yang ikhlas untuk pemerintahan desa cijaya lebih baik lagi" tutupnya. 

H Tri Sutisna atau H Oyok merupakan salahsatu kepala desa terpilih pada Pilkades serentak 16 Oktober 2021 periode 2021-2027 dan memecahkan rekor Kades tiga periode kepala desa cijaya.

Sebab selama ini jangankan tiga periode, dua periode pun belum pernah ada dan tahun 2021 ini H Tri Sutisna mampu memecahkan itu. (*)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved