-->

Minggu, 26 September 2021

FKWSB Adakan Rapat Pemantapan kenerja Para Awak Media Yang Lebih Handal dan Propesional

FKWSB Adakan Rapat Pemantapan kenerja Para Awak Media Yang Lebih Handal dan Propesional

INFONAS.ID|SUKABUMI - kepengurus Forum komunitas wartawan sukabumi bersatu (FKWSB) adakan rapat pemantapan kenerja para awak media yang lebih handal dan propesional Kegiatan tersebut bertempat di kantor sekertariat (FKWSB)

yang beralamat di jalan raya siliwangi Desa bojongkokosan No 20, kecamatan parungkuda kabupaten sukabumi, Minggu (19/9/2021)

Forum komunitas wartawan sukabumi bersatu ini berdiri pada tanggal 15 september tahun 2021, merupakan salah satu forum wartawan. Dimana yang nantinya diharapkan bisa menjadi wadah bagi wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten dan kota sukabumi.

Yang bertujuan untuk bersama sama berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dan untuk mengakomodir wartawan lokal yang ada di kota dan kab sukabumi ini.

Adapun susunan kepengurusan FKWSB yaitu Selaku dewan pembina, Tedi Setiadi yang juga dirinya sebagai Anggota DPRD kabupaten Sukabumi, KH. Ahmad muhamad pimpinan pondok pesantren Nurul ikhlas yang beralamat di kampung cijoglo parakansalak, dan Sigar Silitonga sebagai aktivis dan juga sebagai tokoh masyarakat.
READ ALSO
Dandim Gresik Ngetrail Bareng Danrem 084 Bhaskara JayaFKWSB Menggelar Rapat Koordinasi di Kantor DPPSatgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang, Tetap Semangat Kerja di Hari Minggu
Di samping itu, selaku Dewan penasehat Novian Ansori,ST.,SH, pengacara Hukum Dandy Piwara Sanajaya.SH, Ketua Umum Rd.Hadi, wakil ketua umum Asep Sarli Ahmad, Sekretaris Zeffry Subianto, bendahara Erlin Nurmalasari, kordinator liputan igun Raiguna dan Encep Hamid, Humas Wida ibrahim.S.Sos.Msi, kerohanian ismail saleh, Bidang SDM, Ai minarsih, Satgas antar lembaga Nuri Alnauri.

Menurut Dewan pembina Sigar Silitonga pada gelar rapat koordinasi tersebut mengatakan, dengan hadirnya forum komunitas wartawan sukabumi bersatu, yang bertujuan untuk bisa bersinergitas baik dengan pemerintah, TNI, POLRI dan masyarakat.

"Dimana demi memajukan negara indonesia yang kita cintai ini dari berbagai Sektor", ungkap Sigar

Di sisi lain ketua umum FKWSB, Rd.Hadi mengatakan, harapan kita, secara bersama sama baik para pengurus dan para Anggota untuk bisa membangun dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan baik.

"Maka dari itu kita harus bisa menjaga reputasi dan kredebilatas forum komunitas sukabumi bersatu (FKWSB) dengan sebaik mungkin," terang Rd.Hadi. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved