-->

Minggu, 26 September 2021

Anggota Satgas TMMD Luangkan Waktu Untuk Belajar Mengelas Bersama Bapak Kristian

Anggota Satgas TMMD Luangkan Waktu Untuk Belajar Mengelas Bersama Bapak Kristian

Infonas.id|Gunung Mas - 
Di luar kegiatan fisik dalam program TMMD Reguler ke 112 ini para anggota juga dituntut bisa bersosialisasi bersama warga sekitar, seperti yang ditunjukan Pratu Angga Dwi Saputro dan Pratu Kriswanto saat menjalin komunikasi sosial bersama Kristian pemilik salah satu bengkel diwilayah kelurahan kampuri.

"Di sela kegiatan TMMD ini, saya menyempatkan diri untuk bersosialisasi dengan warga desa kampuri yang mempunyai bengkel las. Kebetulan saya ingin sekali belajar mengelas," kata Pratu Angga. Minggu (26/9/2021).

Dengan hadirnya 2 personel TNI di bengkel miliknya yang berlokasi di jalan lintas kurun - palangkaraya ini, membuat bapak kristian merasa senang, apalagi kedatangan kedua prajurit tersebut untuk belajar mengenai tata cara atau dasar tekhnik mengelas.

"Senang sekali atas kehadiran bapak TNI yang berkenan berkunjung kebengkel kami. Saya sangat bahagia karena bisa berbagi pengalaman dengan bapak TNI, walau tidak banyak yang saya ajarkan karena keterbatasan waktu, semoga di lain waktu bisa belajar lagi. Dan saya juga berterima kasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah yang telah membangun desa kami menjadi lebih baik." Tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved