-->

Minggu, 22 Agustus 2021

Wakil Bupati Buru : Semangat Kebangsaan Dalam Bingkai Gotong Royong, Ada Nafas Pancasila

Wakil Bupati Buru : Semangat Kebangsaan Dalam Bingkai Gotong Royong, Ada Nafas Pancasila

INFONAS.ID|BANDUNG - Organisasi masyarakat Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) yang dimotori kader PDIP terus bergerak melakukan konsolidasi. 

Acara bertempat di Cikalong Wetan, Bandung Barat, sabtu (21/8/21), dikukuhkan kepengengurusan GPMN Wilayah Jawa Barat.

Hadir dalam acara deklarasi Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Propinsi Jawa Barat, Wakil Bupati Buru Amustafa Besan,SH, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD GPMN Kabupaten Buru.

Menjadi tamu kehormatan, Amustafa mendapat giliran menyampaikan visi dan harapannya tentang organisasi yang tengah genjar melakukan konsolidasi di berbagai daerah.

Dikatakan Mustafa, begitu dia biasa disapa, bahwa dirinya merasa senang bisa berjumpah sesama anak bangsa yang menyambutnya dengan dengan baik dan penuh kekeluargaan. 

” Walaupun Jawa Barat dan Pulau Buru, Maluku itu dari letak geografisnya sangat jauh, tapi karena semangat kebangsaan dalam bingkai gotong royong,  ada  nafas Pancasila yang mendekatkan anak negeri, sehingga kita hadir disini,” tegas Mustafa.
Hingga saat ini GPMN telah dideklarasikan diberbagai daerah di Indonesia. 

Hadirnya organisasi masyarakat ini diharapkan menjadi sebuah kapal besar yang bisa membawa dan mengantarkan Indonesia  kepelabuhan harapan yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kita berharap, Gema Perjuangan Maharani Nusantara ( GPMN ) bisa menjadi jembatan bagi anak negeri, dalam menciptakan pejuang-pejuang Tangguh, bertanggung jawab secara ikhlas, bukan berjuang untuk kepentingan pribadi atau kelompoknya saja”  tegas Wakil Bupati Buru.

Kedepan masih banyak tugas dan kewajiban yang harus diselesaikan secara benar, ini tanggung jawab kita bersama yang hadir di GPMN, jangan sampai organisasi ini dijadikan alat untuk mendapatkan hak rakyat tetapi ujungnya demi kepentingan pribadi.

Jika dilihat dari pengurus dan pendukung yang hadir dan  terlibat pada acara deklarasi GPMN Jawa Barat, bisa dikatakan ini merupakan embrio relawan yang akan mendorong Puan Maharani, Ketua DPR RI untuk bertarung di internal PDIP. 

Tidak tertutup kemungkinan organisasi yang digawangi Daddy Palgunady sebagai Ketua Umum akan jadi perahu relawan yang akan membawa putri Megawati Soekarnoputri menuju Pilpres 2024. (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved