-->

Senin, 25 Maret 2024

Wabup Sukabumi sampaikan ini saat muhibah Ramadhan 1445 H

Wabup Sukabumi sampaikan ini saat muhibah Ramadhan 1445 H

 Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya mewujudkan  kehidupan masyarakat yang semakin lebih religius  sesuai dengan visi terwujudnya “Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju, dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir-Batin”. 



Hal tersebut disampaikan Wabup dalam acara Muhibbah Ramadhan Ke tiga tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024di Masjid Azzamzami, Kp. Gegerbitung Rt.01 Rw 01 Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, Rabu 20 Maret 2024. 

Dalam kesempatan itu Wabup juga merespon masalah infrastruktur jalan di kabupaten Sukabumi, menurutnya pemkab sukabumi sudah mengagendakan dan pengajuan untuk melakukan perbaikan sehingga menjadi saran infrastruktur  yang lebih baik. 

"Selain infrastruktur yang menjadi perhatian kita, bidang lainnya pun tak kalah penting seperti layanan kependudukan, kesehatan, dimana program unggulannya diantaranya layanan publik dokter masuk kampung untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat" ungkapnya. 

Wabup juga mengajak  penguatan kebersamaan dalam proses pembangunan khusus warga masyarakat, terutama yang ada di Kampung Gegerbitung, kec gegerbitung. 

"Dan hal penting lainnya adalah penunaian zakat, karenanya untuk membangun kepentingan umat mari kita tunaikan zakat infak sodakoh" pungkasnya. 

Dipenghujung acara dilakukan beberapa penyerahan antara lain : penyerahan Stimulan bagi  Imam Masjid dan Guru Ngaji,  bantuan dari Baznas Kabupaten Sukabumi kepada warga penerima manfaat,  Serah terima sertifikat kalibrasi masjid Serta bantuan kitab Alquran. 


Hadir dalam muhibbah ramadhan tersebut, Para Kepala Perangkat Daerah, Forkopimcam, camat,  tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

 (Yp)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved