-->

Jumat, 23 Februari 2024

Senam Sehat Bersama Pemerintah Desa Karangsono Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Senam Sehat  Bersama Pemerintah Desa Karangsono Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

ibu - ibu warga desa karangsono saat mengikuti senam 


Blitar, Infonas.id - Pemerintah Desa Karangsono setiap hari Jumat  melaksanakan kegiatan senam pagi di halaman depan kantor desa karangsono.senam sehat ini di laksanakan  dalam rangka pencegahan penggunaan penyalahgunaan narkoba di desa Karangsono. Jum at  (23/02/2024) . 

Maraknya peredaran NARKOBA di Desa Karangsono membuat pemerintah Desa tidak tinggal diam ,segala upaya dilakukan guna meminimalisir peredaran Narkoba diwilayah Karangsono salah satunya dengan mengadakan senam bersama rutinan setiap hari jum at.

Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetyo Kepala Desa Karangsono yang akrab disebut Bagas menyampaikan  Desa Karangsono ini salah satu desa pelaku, banyak warga desa kita itu yang terjerat penyalahgunaan narkoba.


" dari kegiatan ini ya kita satu bisa memupuk kebersamaan ,  gotong -  royong , kekompakan dan saling kenal satu sama lain untuk saling kontrol terhadap masyarakat yang akhirnya tahu kegiatan keseharian ,paling tidak itu bisa Ada info ."
 
" Nah ini salah satu pencegahan.  Menurut kami Jika ada yang terpapar ataupun mau terpapar itu kan bisa kita kendalikan dengan eratnya hubungan antar warga antar masyarakat yang selanjutnya selain berdampak sehat kita juga bisa saling ke atas di seluruh masyarakat penyalahgunaan narkoba."


" harapan kami sosialisasi ini walaupun tidak setiap hari bisa membantu meminimalisir peredaran narkoba diwilayah kami seperti yang kita lakukan setiap Jumat kita bisa mendatangkan narasumber karena memang anggaran yang sangat minim sangat terbatas dari kami." Pungkasnya . ( Ayu ) 

 
 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved