-->

Selasa, 19 Desember 2023

Kapolsek Tambusai Utara Jadi Buah Bibir Masyarakat, Ini Penjelasannya

Kapolsek Tambusai Utara Jadi Buah Bibir Masyarakat, Ini Penjelasannya

INFONAS.ID||ROKAN HULU- Lagi-lagi, Perwira Polres Rokan Hulu ini menjadi Buah Bibir di Masyarakat serta layak diberikan Apresiasi. Karena kepeduliannya karena komitmennya untuk mensukseskan perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Dialah, Iptu Suheri Sitorus SH yang mendapat penugasan serta kepercayaan dari Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, memimpin Jajaran Personil Polsek Tambusai Utara.

Hal tersebut, terbukti pada Senin (18/12/2023) Pukul 09.30 Wib, saat Perwira dengan Dua Balok II di Pundaknya ini, bersama Stakeholder di Tambusai Utara, sosialisasi dan peninjauan ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dianggap berpotongan rawan pada Pemilu 2023-2024.

Untuk menuju Titik sosialisasi, Iptu Suheri bersama Rombongan dari Simpang 6 Desa Mahato Menuju KM 24 Desa Mahato, harus melewati akses yang sangat ekstrim dengan memakan waktu sekitar Tiga Jam.

Sebab, Rombongan Kapolsek Iptu Suheri harus ekstra hati-hati karena melewati insfratruktur jalan yang masih kondisi tanah, berlumpur dan licin.

Sesekali, tampak di dalam perjalanan, Iptu Suheri mengingatkan Rombongannya supaya berhati-hati dalam berkendaraan.

"Awas licin-licin," seru Pria Berdarah Batak ini.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan, Kita, menggunakan Roda Dua dan Empat, melalui Jalan Perkebunan PT Torganda Kebun Rantau Kasai, Kebun Batang Kumu 1," sebutnya.

"Selama perjalanan di Areal Perkebunan tidak adanya Signal Telpon, sehingga menjadi salah satu kendala pada saat Personil melakukan pengamanan TPS Pemilu 2024," bebernya.

"Apalagi dengan Kondisi Jalan Berlobang, tanjakan dan turunan yang curam serta licin," ungkap Eks Kapolsek Rambahhilir ini

Di tempat kegiatan, Ketua RT 14 Herianto bersama Warga Simpang Jonder Desa Mahato berterimakasih kepada Camat, Kapolsek, Ketua PPK dan Ketua Panwas Tambusai Utara.

Terkhusus Panitia Penyelenggara Pemilu 2023-2024 yang telah berkunjung ke tempat kami ini," kata Herianto

"Kami masyarakat Dusun Harapan Jaya (Simpang Jonder) Desa Mahato siap mendukung penuh untuk bersama-sama menjaga dan mendukung pemilu umum Tahun 2024 berjalan aman dan damai," tuturnya.

"Kami Masyarakat senang dan bangga atas kehadiran dan himbauan yang disampaikan semoga pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai," tambah Herianto.

Kegiatan tersebut, berakhir sekitar pukul 17.30 Wib selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

Turut dalam giat tersebut Camat Tambusai Utara H Mastur S Sos M Si, Ketua PPK Tambusai Utara Budi Rianto, Ketua Panwascam Tambusai Utara Zainuddin, Kanit Ik Aipda Ridwan, Kanit Binmas Aipda L Manurung.

Kemudian, Kanit Sabhara Aipda Budi Afrianto, Ketua PPS Desa Tambusai Utara,Rahmad, Anggota PPK Tambusai Utara Ahmad Suheri, Ketua RT 14 Dusun Harapan Jaya Desa Mahato Herianto dan lainnya.

(Humas Polres Rohul)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved