-->

Minggu, 17 Desember 2023

Acara Pengukuhan Relawan DPC Prima Bersinar Kabupaten Bandung

Acara Pengukuhan Relawan DPC Prima Bersinar Kabupaten Bandung



INFONAS.ID||BANDUNG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Prima Bersinar Kabupaten Bandung dikukuhkan untuk memperkuat konsolidasi pemenangan Presiden dan Wakil Presiden untuk Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dikontestasi Pemilu 2024.

Acara deklarasi bertempat di jalan Raya Laswi - Cipicung Desa Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Minggu (17/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut Arjuno Samosir selaku Ketum Prima Bersinar, Rima Sukmawati, jajaran pengurus DPP, Ketua DPC Kabupaten Bandung, Sekretaris, Bendahara dan jajaran pengurus.


Ida Siti Rodiah, M.Pd yang akrab disapa Ida Ida Sirod selaku Ketua Pelaksana Acara Deklarasi dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah acara deklarasi walaupun sederhana, tapi tidak menyurutkan semangat kami untuk memenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Mohon maaf atas keterbatasan tapi semangat tidak terbatas untuk kemenangan bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Salam Satu Putaran," ujar Ida Sirod yang juga sekretaris DPC Prima Bersinar.

Selanjutnya Berry selaku ketua DPC Prima Bersinar Kabupaten Bandung dalam sambutannya mengatakan, Kesempatan Deklarasi ini merupakan suatu hal yang baik dan bagus DPC Prima Bersinar telah hadir di Kabupaten Bandung.


"Prima Bersinar adalah wadah aspirasi dan untuk memenangkan Pasangan Prabowo Gibran Sebagai Capres dan Cawapres 2024," ujarnya.

Kemudian dilanjutkan Sambutan Ketua Umum Prima Bersinar Arjuno Samosir menuturkan, Saya harapkan dengan terbentuknya Prima Bersinar di Kabupaten Bandung bisa menyebar secara tokoh dan nama di seluruh wilayah di kabupaten Bandung dan dapat membantu suara di kontestasi Pemilu 2024.

"Saya sebagai Ketua Umum Prima Bersinar menegaskan kepada seluruh relawan Prima Bersinar untuk berkomitmen dan bertekad memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Nomor Urut dua," tutupnya. (FT)




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved