-->

Kamis, 11 Mei 2023

Peduli Keselamatan Masyarakat, Polsek Kadipaten Laksanakan Gatur Pagi

Peduli Keselamatan Masyarakat, Polsek Kadipaten Laksanakan Gatur Pagi


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan pos pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kamis (11/05/2023).

Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personel Polri yang berpakaian seragam dinas.

Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan "himbauan kamtibmas sangat penting bagi masyarakat terutama pemakai jalan untuk lebih hati-hati dan waspada agar tidak terjadi laka lantas maupun kejahatan lainnya di jalan raya oleh karena itu setiap pemakai jalan wajib selalu mentaati aturan lalu lintas.” ujar Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan "Setiap hari anggotanya selalu melaksanakan gatur pagi di setiap lokasi yang telah ditentukan di sepanjang jalan raya terutama di sekolah sekolah, diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat khususnya pengguna jalan pada setiap paginya."

“Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipasi pelanggaran lalu lintas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas,” tutup Kapolsek.



(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved