-->

Senin, 24 April 2023

Bripka Yusup Blusukan ke Warga Warganya

Bripka Yusup Blusukan ke Warga Warganya

INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong sambangi warga yang berada di desa binaanya, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap harinya demi menjaganya situasi kamtibmas yang kondusif, Senin (24/4/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Bripka Yusup sambangi rumah rumah yang berada dalam desa binaannya dalam rangka bersilahturahmi kepada warga serta memberikan pesan kamtibmas berupa himbauan himbauan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cigasong mengatakan, Kegiatan patroli dialogis tersebut tidak lain untuk bertatap muka secara langsung dengan warga masyarakat desa binaanya.

"Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas," Ujarnya.

Menurut Kapolsek, Kegiatan ini Agar masyarakat dapat bekerja sama dengan anggota kepolisian demi menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Dan dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curanmor, curat, curas maupun kejahatan lainnya,” tutup kapolsek.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved