-->

Rabu, 12 April 2023

7 Tempat Wisata di Subang Jawa Barat yang Murah dan Populer

7 Tempat Wisata di Subang Jawa Barat yang Murah dan Populer



INFONAS.ID - Tempat wisata di kota Subang memiliki daya tarik tersendiri. Meski tidak setenar Bandung, keduanya berada di kawasan Jawa Barat, namun kota ini memiliki pesona yang tersembunyi.

Dijamin, pengunjung jalan-jalan akan mendapat kesan menyenangkan di sana. Ingin tahu destinasi mana yang harus dikunjungi? Pelajari lebih lanjut hanya di sini. 

 1. Ciater Pemandian Air Panas  


 Pemandian Air Panas Ciater sangat populer. Berwisata ke kota ini pun belum lengkap tanpa menyelam ke kolamnya.  

Terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu, udaranya sangat sejuk. Berbanding terbalik dengan sumber air di pemandian air panas. Lokasi di Nagrak, Ciater, Subang, Jawa Barat. Bagi anda yang senang berwisata ke laut, anda bisa mengunjungi tempat wisata di pangandaran. 

2. Air terjun Koleangkak


Wisata air terjun di Kota Subang memang tidak ada habisnya. Namun air terjun Koleangkak ini berbeda dengan air terjun lain yang ada di kota Subang. Perbedaannya terletak pada warna airnya yang biru tosca. 

Jadi sangat cantik dan menawarkan petualangan tersendiri bukan? Lokasinya di Desa Cicadas, Ciater, Subang, Jawa Barat. 

 3. Kepala Mata Air Cipondok


Tak kalah kerennya dengan tempat wisata di Bone, Subang punya sumbernya. Menghadirkan pesona wisata bahari seperti scuba diving. Meski tanpa menyelam, dasar mata air terlihat jelas. Karena air di tempat wisata ini sangat jernih dan bersih. Lokasi di Pasanggrahan, Kasomalang, Subang, Jawa Barat.

4. Kawah Gunung Tangkuban Perahu


Kawah dari Gunung Tangkuban Perahu rupanya menyuguhkan pemandangan yang sangat keren. Objek wisata ini menjadi background dan bagian dari foto yang instagenik.

Kamu bisa menemui kawah ini di ketinggian 2084 mdpl. yang berlokasi di Cicadas, Sagalaherang, Subang, Jawa Barat.

5. Pantai Kalapa Patimban


Merupakan salah satu pantai yang ramai dikunjungi wisatawan saat musim liburan. Pasalnya, tempat wisata di Subang yang satu ini sangat keren. Ada beberapa pohon kelapa yang tumbuh di sekitar pantai. Ada juga bebatuan tersusun rapi di bibir pantai.

6. Kebun Teh Ciater


Sepanjang mata memandang tampak hamparan tanaman teh yang tumbuh subur. Wisata ini sangat pas untuk rekreasi keluarga. Di sana juga ada air terjun dan juga tea break. Jalan-jalan di kebun teh pun jadi makin seru.

7. Arung Jeram Sungai Cipunagara


Mau wisata sembari menguji adrenalin, kenapa tidak? Kamu bisa menjumpainya di objek wisata air arung jeram sungai Cipunagara.

Di sana Kamu bisa mengajak rekan atau keluarga untuk berada dalam satu kelompok. Kemudian menaiki perahu karet dan menyusuri sungai Cipunagara yang penuh petualangan. 

Itulah beberapa destinasi wisata menarik di Subang yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga ketika libur panjang telah tiba. Selamat berlibur.

Editor : Fito

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved