-->

Kamis, 30 Maret 2023

Wujud Kepedulian Polri Terhadap Harkamtibmas, Waka Polsek Jatiwangi Kunjungi Bank BCA

Wujud Kepedulian Polri Terhadap Harkamtibmas, Waka Polsek Jatiwangi Kunjungi Bank BCA


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Wujud kepedulian Polri terhadap harkamtibmas, Waka Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Iptu Asep Saefudin dan Anggota Briptu Visma Dika mengunjungi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Pincab Bank BCA Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (30/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Iptu Asep Saepudin menyampaikan kerawananan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, khususnya masyarakat dalam pengambilan atau transaksi uang di Bank dengan jumlah yang cukup banyak disarankan untuk meminta pengawalan ke pihak Kepolisian, dikarenakan pengawalan tidak dipungut biaya " ujarnya.

Hal senada di sampaikan Kapolres Majalengka Akbp Endwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, S.H, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pencurian uang, dihimbau kepada pihak bank agar menyampaikan kepada masyarakat yang mengambil/setor uang di bank dengan jumlah cukup banyak agar meminta bantuan kepada Pihak Kepolisian, dengan nomor telepon yang dapat di hubungi 110 dan 081223887188, " pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved