-->

Jumat, 31 Maret 2023

Mantap, Kapolsek Kasokandel Terjun Langsung Kelapangan Menyapa Warganya

Mantap, Kapolsek Kasokandel Terjun Langsung Kelapangan Menyapa Warganya


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Iptu Wahid Rodise terjun langsung melakukan silaturahim dan sapa warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (31/3/2023).

Dengan seringnya kita berkunjung dan sapa warga akan selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas di bulan suci ramadhan 1444.H."kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel Iptu Wahid Rodise.

Selain itu, sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas yang dilakukan setiap harinya oleh para Bhabinkamtibmas Desa binaannya masing-masing.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Tokoh Mayarakat. Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan harkamtibmas.

Dalam sambangnya/sapa Kapolsek Kasokandel menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal itu sendiri.

Agar waspada terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dgn aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar."ungkapnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved