-->

Rabu, 29 Maret 2023

Kapolsek Sindangwangi Ikuti Giat Safari Ramadhan 1444 H Tingkat Kecamatan di Masjid Jami Nuurul Falah Desa Jerukleueut

Kapolsek Sindangwangi Ikuti Giat Safari Ramadhan 1444 H Tingkat Kecamatan di Masjid Jami Nuurul Falah Desa Jerukleueut

INFONAS.ID || MAJALENGKA - Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Pemerintah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka menggelar Safari Ramadhan 1444 H 2023.

Seperti yang terlihat, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili bersama anggota mengikuti Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H tingkat Kecamatan yang kali ini digelar di Masjid Jami Nuurul Falah Desa jeruk leueut Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, pada Selasa (28/3/2023) malam.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili membenarkan kegiatan tersebut, ia juga mengatakan Dalam nuansa Ramadhan tetap memperhatikan situasi keamanan dilingkungan tempat tinggal dengan mengedepankan warga masyarakat sebagai pionir dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengantisifasi terjadinya tindak pidana seperti Aksi Pencurian, Pesta Miras dan Judi serta gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak tokoh masyarakat dan para pemuda memanfaatkan waktu di bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif jangan sampai terlibat dengan aksi balap liar dan juga perang kembang api, perang sarung yang meresahkan serta membahayakan diri dan orang lain.

“Safari Ramadhan juga sebagai upaya Pemerintah Kecamatan Sindangwangi khususnya untuk mendengar keluh kesah masyarakat terkait kamtibmas untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat ke depannya”, ujar Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved