-->

Sabtu, 21 Januari 2023

Hari Libur, Polsek Argapura Patroli di Objek Wisata Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Hari Libur, Polsek Argapura Patroli di Objek Wisata Pastikan Situasi Aman dan Kondusif


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Personel Polsek Argapura Polres Majalengka melakukan patroli dan sekaligus monitoring tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Argapura, Sabtu (21/1/2023).

Monitoring yang dilakukan oleh Personel Polsek Argapura di tempat-tempat wisata di wilayah hukumnya tersebut, dengan melakukan patroli dan menyampaikan himbauan-himbauan kepada para pengunjung yakni di tempat wisata Panyaweuyan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura, IPTU H. Ilham, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini kita lakukan dalam rangka monitoring tempat-tempat wisata di wilayah hukum Polsek Argapura untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu situasi Kamtibmas.

“Personil Polsek Argapura kita gerakkan untuk melakukan Patroli di tempat-tempat wisata dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas, apalagi hari ini adalah akhir pekan diperkirakan banyak warga masyarakat yang mengunjungi tempat wisata tersebut, sehingga dengan kehadiran Personel Polsek Argapura melakukan patroli, warga masyarakat yang berwisata dapat merasa aman dan nyaman untuk menikmati dan menjalankan kegiatan Wisatanya," ungkapnya.

“Tak lupa juga kita sampaikan pesan Kamtibmas, perlunya peningkatan kewaspadaan para pengunjung terhadap barang bawaannya dan kepada Orang tua agar tetap menjaga anaknya sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita cegah," pungkas Kapolsek Argapura.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved