-->

Selasa, 27 Desember 2022

Membaur Dengan Masyarakat Sebagai Sarana Komsos

Membaur Dengan Masyarakat Sebagai Sarana Komsos


INFONAS.ID | SRAGEN - Dalam melaksanakan tugas-tugas pokok Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto selalu rutin melaksanakan komsos dengan cara membaur bersama Elemen Masyarakat dan warga diwilayah Dk Grembyuk Rt. 11 Ds Brojol Kec Miri, Kab Sragen, Selasa (27/12/2022)

Sebagai bentuk kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa Desa Brojol selalu melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat segala lapisan diwilayahnya.‎

Menurut Serma Heri Susanto salah satu tugas Babinsa di Komando Wilayah yaitu melaksanakan ajangsana atau komunikasi diwilayah.

“Sehingga dengan rutin mengadakan komsos, kita akan mengerti perkembangan keamanan menyambangi warga, kita akan mudah mendapatkan informasi baik keluhan masyarakat ataupun informasi lain yang bisa untuk kepentingan pertahanan.

Danramil 16/Miri Kapten Inf Saerodji membenarkan bahwa “sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus selalu bersinergi dengan masyarakat. dan baik-baik dengan masyarakat,” urainya


(Agus Kemplu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved