-->

Sabtu, 24 Desember 2022

Kasat Samapta Polres Subang Lakukan Giat Sterilisasi Gereja di Wilayah Kabupaten Subang

Kasat Samapta Polres Subang Lakukan Giat Sterilisasi Gereja di Wilayah Kabupaten Subang


INFONAS.ID | SUBANG - Jelang Natal tahun 2022 melalui giat Operasi Lilin Lodaya, Kasat Samapta Polres Subang lakukan giat sterilisasi Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Subang, Sabtu, 24 Desember 2022 sekitar pukul 12.30 WIB.

Giat sterilisasi tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Subang, AKP Tomy Fidianto, S.H., bersama Kapolsek Pamanukan, Unit K9 Sat Samapta Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polsek Pamanukan Polres Subang. 

Langkah - langkah yang dilakukan yakni melaksanakan koordinasi untuk dilakukan strerilisasi di gereja - gereja yang akan melaksanakan kegiatan perayaan natal.

Setelah dilakukan Sterilisasi, Gereja di tutup dan di kunci, kemudian akan di buka kembali pada saat menjelang pelaksanaan perayaan natal.

Selain itu petugas juga menyampaikan himbauan agar dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

Dikatakan AKP Tomy, diharapkan dengan adanya upaya Sterilisasi ini bisa meminimalisir kejadian - kejadian yang tidak diinginkan dan dapat memberikan rasa aman bagi Umat Nasrani yang sedang melaksanakan perayaan natal.

Kegiatan sterilisasi Gereja Diwilayah Hukum Polres Subang Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2022 giat berjalan aman dan kondusif, kata Tomy.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved