-->

Jumat, 02 Desember 2022

Kapolsek Pusakanagara Beserta Seluruh Bhabinkamtibmas Desa Laksanakan Shalat Jumat di Wilayahnya Masing-masing

Kapolsek Pusakanagara Beserta Seluruh Bhabinkamtibmas Desa Laksanakan Shalat Jumat di Wilayahnya Masing-masing


INFONAS.ID | SUBANG - Berupaya bisa lebih dekat lagi dengan warganya guna meningkatkan sinergitas kamtibmas, Kapolsek Pusakanagara ikuti shalat Jumat di Masjid Masjid Nurul Iman Desa Kalentambo dan Masjid Al-Hikmah Desa Kotasari yang diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas Desa nya dengan melaksanakan shalat jumat di wilayahnya Masing-masing, Jumat, (0212/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan oleh 
Kapolsek Pusakanagara Kompol DR, R, Jusdijachlan, SH, MM, CHRA, bersama Kanit Binmas Ipda A. Taufik Hidayat, Kanit Provos Aiptu Adang Supriatna, Kades Kotasari, Sulaeman, Kades Kalentambo, Endi Sonjaya, Ketua DKM Masjid Nurul Iman Desa Kalentambo, Ketua DKM Masjid Al-Hikmah Desa Kotasari, beserta para Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara secara bersamaan. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Pusakanagara, Kompol R. Jusdi Jachlan menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengucapkan, 
mari kita bersama-sama untuk menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pusakanagara

Masyarakat Jangan mudah diprovokasi, Agar lebih waspada dalam menerima Kabar berita, baik di media sosial maupun media lainnya yang belum tentu kebenarannya supaya tidak mudah terprovokasi. 

Diharapkan masyarakat agar taat terhadap aturan dan bersikap tertib Hukum. 

Dan terakhir saya sampaikan, lanjut Kompol Jusdi ingkatkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di lingkungannya masing-masing agar kembali melaksanakan giat nya dalam menjaga lingkungan.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved