-->

Jumat, 23 Desember 2022

Ka Baharkam Polri dan Dir Samapta Baharkam Polri Lakukan Giat Pengecekan Pospam Rest Area 102 A dan Pospam Fly Over Pamanukan

Ka Baharkam Polri dan Dir Samapta Baharkam Polri Lakukan Giat Pengecekan Pospam Rest Area 102 A dan Pospam Fly Over Pamanukan


INFONAS.ID | SUBANG - Seletah dilakukan pengecekan oleh Kapolda Jabar Irjen Polisi Santana siang kemarin, kini giliran Kakor Sabhara Baharkam Polri bersama Dir Samapta Kor Sabhara Baharkam Polri dalam rangka Pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022 di dua tempat yang berbeda, yakni di Posyan Rest Area 102 A Tol Cipali Subang dan di Pospam Fly Over Pamanukan Subang, Jumat, 23 Desember 2022 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan pengecekan Pospam tersebut dipimpin oleh Kakor Sabhara Baharkam Polri, Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, bersama Dir Samapta Kor Sabhara Baharkam Polri, Dir Samapta Polda Jabar, Wadir Pam Obvit Polda Jabar, dan diikuti oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, beserta Personel Polres Subang. 

Kapolres Subang beserta rombongan Tiba di Pospam Pasar Sukamandi disambut Oleh Kapolsek Ciasem dan melaksanakan kegiatan pengecekan Pospam Pasar Sukamandi dan memberikan Himbauan kepada pengguna jalan terkait tertib berlalu lintas yakni penggunaan helm pada saat berkendara dijalan raya.

Selanjutnya Kapolres Subang beserta Rombongan meninggalakan Pospam Pasar Sukamandi, menuju Pos Pam Gamon Patokbeusi.

Di Pos Pam Gamon Patokbeusi Kapolres Subang disambut Oleh Kapolsek Patokbeusi dan melaksanakan kegiatan pengecekan sarana dan prasaran di Pos Pam tersebut. 

Usai melaksanakan pengecekan di Pospam yang ada di Jalur Pantura, Kapolres Subang bergegas menuju Pos Yan Rest Area 102 A Tol Cipali Subang guna menyambut kedatangan para petinggi Polri di lokasi tersebut. 

Setibanya di Posyan Rest Area 102 A, Kakor Sabhara Baharkam Polri dan Dir Samapta Kor Sabhara Baharkam Polri beserta rombongan melaksanakam kegiatan Pengecekan Kegiatan Pos Yan dan memberikan arahan kepada PJU Polres Subang yang sedang bertugas di Pospam Rest Area 102 A. 

Setelah melakukan pengecekan di Posyan Rest Area 102 A, Kakor Sabhara Baharkam Polri & Dir Samapta Kor Sabhara Baharkam Polri beserta rombongan menuju ke Pos Pam Fly Over Pamanukan.

Di Pos Pam Fly Over Pamanukan mereka disambut Oleh Kapolsek Pamanukan dan Kapolsek Binong dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Pam Fly Over Pamanukan. 

Usai melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada petugas di Pospam Fly Over, Kakor Sabhara Baharkam Polri dan Dir Samapta Kor Sabhara Baharkam Polri beserta rombongan langsung bergeser menuju ke Wilayah Indramayu.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved