-->

Senin, 05 Desember 2022

Jalin Komunikasi, Bhabin Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko, Sambangi Warga

Jalin Komunikasi, Bhabin Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko, Sambangi Warga


INFONAS.ID | CIREBON KOTA – Upaya menggali informasi perkembangan Kamtibmas di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH , yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Dengan melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaannya dengan inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) sambang silaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat maupun warga, Senin ( 05/12/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dengan masyarakat membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ”sambang kamtibmas ini juga agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama warga masyarakat “tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.


Dengan menyambangi sejumlah warga perumahan Griya jati Kelurahan Argasunya , Aiptu Ahmad Hulaemi Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim upaya menjalin silaturahmi ” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Kami juga selipkan himbauan Pesan kamtbmas dan juga untuk selalu terapkan protokol kesehatan covid 19 , ini merupakan bagian dari program Quick wins, Presisi” Tutup Ngatidja. WSW 2015


(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved