-->

Jumat, 16 Desember 2022

Jalin Kemitraan, Kapolsek Sindangwangi Kunjungi Panwaslu Kecamatan Sindangwangi

Jalin Kemitraan, Kapolsek Sindangwangi Kunjungi Panwaslu Kecamatan Sindangwangi


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Dalam menjalin Kemitraan juga Silaturrahmi Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M bersama anggota mengunjungi Panwaslu Kecamatan Sindangwangi yang bertempat di Kantor Panwaslu Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (16/12/2022).

Kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Panwaslu selaku mitra kerja dalam pengawasan kegiatan Pemilu di wilayah hukum Polsek Sindangwangi untuk Pemilu serentak Tahun 2024."kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin affandi,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M.

Kapolsek juga menyampaikan agar Panwaslu yang terpilih segera mempelajari segala aturan-aturan sebagai dasar hukum dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Panwaslu di masing-masing kecamatan.

Polri dalam hal ini Polsek Sindangwangi siap mendukung kegiatan Panwaslu sesuai dengan aturan yang ada atau yang menjadi dasar tugas pokok dan fungsi Panwaslu.

Pihaknya berharap untuk selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait terutama kepolisian demi terciptanya Pemilu yang Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia."ungkapnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved