-->

Senin, 05 Desember 2022

Berikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Malausma Lakukan Patroli Dialogis Bersama Masyarakat

Berikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Malausma Lakukan Patroli Dialogis Bersama Masyarakat


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Personil Polsek Malausma Polres Majalengka Bripka Endan bersama Brigadir Atep melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Senin (5/12/2022).

Patroli dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar khususnya tempat-tempat keramaian.

Serta bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat."tutur Bripka Endan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan bahwa Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.

“Ia juga mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing, Dan apabila ada kejadian yang memerlukan kehadiran polisi agar segera menghubungi nomor Telpon Call Canter Polsek Malausma", ucap IPTU Agus Malik.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved