-->

Senin, 14 November 2022

Tidak Hanya Dalam Keadaan Suka, Bhabinkamtibmas Bripka Indra Jenguk Warganya Yang Sakit

Tidak Hanya Dalam Keadaan Suka, Bhabinkamtibmas Bripka Indra Jenguk Warganya Yang Sakit


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Indra guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama warga binaanya tidak hanya dalam keadaan suka saja,namun dimikian rasa peduli juga di wujudkannya untuk menjenguk warga binaan saat terbaring di rumahnya Blok Kulisi Desa Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Senin (14/11/2022).

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Bripka Indra mengatakan, menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama sebagai makluk sosial.

Termasuk salah satunya Bapak Yaya (60) yang juga sebagai warga di desa binaan yang sedang terbaring sakit,"tuturnya.

Adapun kegiatan ini di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kapada Bapak Yaya yang sedang terbaring di rumahnya serta mendoakan agar segera di berikan kesembuhan sehingga bisa beraktifitas kembali seperti biasa,"terang Bripka Indra.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat menerangkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Kepedulian tersebut menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan Polisi dan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved