-->

Senin, 14 November 2022

Laksanakan Patroli Rutin, Upaya Polsek Cigasong Cegah Gangguan Kamtibmas

Laksanakan Patroli Rutin, Upaya Polsek Cigasong Cegah Gangguan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Guna mengantisipasi terjadi tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Cigasong Polres Majalengka pada siang hari, sejumlah petugas Kepolisian Sektor Cigasong melakukan patroli disejumlah tempat yang keramaian, dan patroli jalan-jalan sepi yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan,Senin (14/11/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan Dengan keberadaan petugas Kepolisian melakukan patroli, maka masyarakat tidak was-was lagi dari kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.
Disamping itu para pelaku yang mempunyai niat jahat akan mengurungkan niat jahatnya."pungkasnya.

Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan ” Bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif."tuturnya.

Selain itu tak kalah pentingnya masyarakat untuk dapat menjaga keamanan lingkungan dan kerja samanya dengan pihak Kepolisian dalam upaya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved