-->

Rabu, 16 November 2022

Kapolsek Jalancagak Lakukan Giat Dikmas Lantas dan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMK Pelita Nusa

Kapolsek Jalancagak Lakukan Giat Dikmas Lantas dan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMK Pelita Nusa


INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka melakukan pencegahan dini terkait adanya kenakalan remaja di lingkungan pendidikan tingkat atas, Kapolsek Jalancagak lakukan giat Dikmas Lantas dan penyuluhan bahaya Narkoba di SMK Pelita Nusa Desa Sarireja Kecamatan Jalancagak, Rabu 16 Nopember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip.,bersama 
Kanit Lantas, Aiptu Undang .s didampingi oleh Kepala Sekolah dan Para guru SMK Pelita Nusa. 

Adapun giat pembinaan dan penyuluhan tersebut meliputi pencegahan penggunaan Narkoba dan penerangan terkait bahaya Narkotika, Obat obatan terlarang dan miras.

Disampaikan Kompol Bony Dalam giat tersebut mengatakan, terkait tertib berlalulintas disarankan memakai Helm ketika berkendara, dan tidak Ugal ugalan atau kebut kebutan di jalan.

Jauhi Bulying terhadap sesama rekan di sekolah, dan tidak dibolehkan adanya kekerasan termasuk kekerasan pelecehan Sexual, dan imbauan agar jangan sampai terjadi adanya tawuran siswa.

Siswa-siswi juga diminta agar menjalankan tugasnya sebagai pelajar yaitu belajar dan Patuh kepada Orang tua dan guru serta sayangi teman.

Siswa juga disarankan agar bijak dalam menggunakan Handphone dan Medsos,serta tidak masuk ke konten/aplikasi yang bersifat negatif, pungkas Bony



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved