-->

Senin, 31 Januari 2022

Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Sindangpanji, Kanit Reskrim Ajak Kades Bersama Warga Tingkatkan Sinergitas

Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Sindangpanji, Kanit Reskrim Ajak Kades Bersama Warga Tingkatkan Sinergitas

INFONAS.ID|Majalengka, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan pilar Kamtibmas di Desa, Kanit Reskrim Polsek Cikijing Aiptu Supriyatna, S.H Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif Budiman, S.H kepada perangkat desa Sindangpanji kecamatan Cikijing. 

Setelah sebelumnya berkunjung ke Kantor Desa Cikijing dan melakukan tatap muka dengan warga Desa Cikijing dan Kepala Desa, kali ini Kanit Reskrim bersama anggota Bhabinkamtibmas kunjungi kantor Desa Sindangpanji dan melakukan silaturahmi dengan perangkat Desa Sindangpanji, Senin 31/1/22. 

Kunjungan Kanit Reskrim Kali ini, ke Kantor desa Sindangpanji yang disambut langsung oleh Kepala Desa Cucup Supriyatna bersama anggota dari Koramil 1705 Cikijing, yang sedang berkumpul. 

Didampingi oleh Bhabinkamtibmas mengajak Kepala Desa untuk tetap bersama-sama meningkatkan sinergitas dan perketat keamanan dengan memberdayakan pilar Kamtibmas yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh elemen masyarakat Desa Sindangpanji. 

“Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas Desa serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas yang kondusif “ ujarnya. 

Cucup Supriyatna selaku Kepala Desa Sindangpanji mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Personil Polsek Cikijing dan berharap agar kondisi kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif. 

“Terimakasih Komandan, Alhamdulillah sejauh ini pilar kamtibmas di desa kami tetap bekerja maksimal untuk menjaga kamtibmas, semoga hal ini dapat kami pertahankan,“ ujarnya. 

Selain mengutamakan keamanan, Kanit Reskrim Aiptu Supriyatna, S.H., juga menghimbau untuk tidak bosan-bosan dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

“Disamping itu, kondisi dunia saat ini masih belum terkendali dengan adanya Covid-19, olehnya itu tetap semangat untuk senantiasa ingatkan masyarakat agar tetap patuhi prokes sesuai aturan dan diingatkan bagi warga yang belum di vaksin agar segerah mendaftarkan diri sebagai peserta vaksin,“ tutup Kanit Reskrim. (Red). 




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved