-->

Senin, 25 Oktober 2021

R Iwan Soeroso Soediro ST MT Terpilih Ketua Pengcab Perbakin Purwakarta Secara Aklamasi

R Iwan Soeroso Soediro ST  MT Terpilih Ketua Pengcab Perbakin Purwakarta Secara Aklamasi

INFONAS.ID|Purwakarta- Karena calon tunggal, akhirnya Iwan Soeroso Soediro terpilih Ketua Umum Pengcab Perbakin Purwakarta periode 2021-2025 secara aklamasi melalui hasil suara 9 club binaan Perbakin Purwakarta. 

Sejak bulan mei 2021 lalu kepengurusan Perbakin Purwakarta sebelumnya sudah habis dan sejak penjaringan tidak ada yang mengajukan untuk menjadi calon hanya satu orang saja yaitu Iwan Soeroso Soediro yang saat ini selaku Sekretaris Umum (sekum) Perbakin Purwakarta. 

Karena sampai batas waktu yang ditentukan tidak ada yang lain daftar hanya pak Iwan Soeroso Soediro sehingga saat muskab sendiri dilakukan aklamasi. 

Sementara, panitia formatur membacakan tata tertib pelaksanaan dan masing-masing bidang-bidang komisi yakni bidang organisasi,  bidang target dan reaksi dan bidang berburu, membacakan hasil sidang musyawarah dan diterima secara sah. 

Dalam sambutan, Ketua Umum Pengcab Perbakin Purwakarta terpilih,  R Iwan Soeroso Soediro ST, MT menuturkan,  diharapkan kedepan pengurus dan anggota bekerja sama dan sama-sama bekerja. Kedepan kita bisa menciptakan atlet-atlet lokal dengan kualitas nasional dan internasional. " mari kita raih kembali untuk menumbuhkan semangat menciptakan atlet seperti yang telah kita raih selama ini" Ungkapnya. 

"Soliditas semua pengurus sangat dibutuhkan apalah terbentuk Ketua kinerjanya tidak akan tercapai apabila semua pengurus dan anggota saling mendukung" harapnya. 

Diakhiri acara langsung dibacakan hasil tim formatur menyusun kepengurusan pengcab Perbakin Purwakarta  dan akan segera dilantik yang rencananya akhir bulan ini. (*). 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved