-->

Minggu, 21 Maret 2021

Kapolsek Cirebon Seltim Polres Ciko, Patroli Himbau Warga Patuhi Prokes

Kapolsek Cirebon Seltim Polres Ciko, Patroli Himbau Warga Patuhi Prokes

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Dengan tanpa memandang waktu dan tempat, Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Didi Suwardi. memimpin langsung kegiatan himbauan Protokol Kesehatan Kepada warga di wilayah hukum Selatan Timur. Sabtu (20/3/2021) pagi.

"Kegiatan himbauan ini dengan cara menyambangi warga dan Melakukan edukasi / sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 5M (Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi) ,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Cirebon Seltim.

Dalam menyambangi warga kami memberikan peringatan berupa teguran kepada warga yang sedang berkerumun dan tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai atau tidak digunakan sebagaimana mestinya.

"Selain dari itu dalam masa PPKM mikro ini kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat, mari disiplinkan lagi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Untuk kita bersama yaitu agar pandemi ini cepat berakhir," ungkap Kompol Didi Suwardi.

Apel pratugas dipimpin langsung oleh Kapolsek Cirebon Seltim Kompol Didi Suwardi didampingi oleh Panit 1 Binmas Iptu Cristina. Panit 1 Intel Ipda Andi Guritno. bersama Anggota Polsek Seltim 5 Personil, Anggota Koramil Selatan timur, Satgas Covid Kecamatan pekalipan sebanyak 3 Personil dan diikuti anggota gabungan Piket fungsi sebanyak 25 Personil," imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

"Maksud dan sasaran Patroli ini untuk Menekan tindak kriminalitas. Menekan Aksi tawuran serta Menekan aksi premanisme dan aksi Vandalisme serta melaksanakan ops yustisi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan memberikan himbauan," jelas Iptu Ngatidja, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (SF)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved