-->

Rabu, 06 Mei 2020

PSBB Hari Pertama, Masih Banyak Pelanggaran

PSBB Hari Pertama, Masih Banyak Pelanggaran


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di hari pertama di lokasi check point Gunung Butak, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Para petugas check point pos Gunung Butak yang terdiri dari gabungan kepolisian, TNI,  Dinas perhubungan, Satpol PP, tim kesehatan dan unsur terkait lainnya tampak beberapa kali memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker saat melintas di check point pos Gunung Butak, langsung di halau petugas untuk putar balik kendaraan kembali ke tempat asal atau rumah masing-masing.

"Kendaraan yang diputar balik di pos Gunung Butak 19 unit kendaraan roda dua dan 7 unit kendaraan roda empat. Rata-rata selain tidak menggunakan masker juga pengendara yang datang dari zona merah," kata Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki Fahmi Mubarok melalui kanit Regident, Iptu Arta Dwi Kusuma STK, Rabu (6/5/2020).

Tidak hanya itu, lanjut Arta, jajaran kepolisian melakukan pengamanan di simpang tiga arah Cikotok, perbatasan dengan wilayah Banten dimana berdasarkan laporan terdapat kendaraan yang di periksa 21 unit kendaraan roda dua, 15 unit kendaraan penumpang.

"Dari pemeriksaan sebanyak 9 unit pengendara roda dua di putar balik, karena tidak menggunakan masker dan tidak menggunakan helm. Akhirnya dihimbau untuk menggunakan masker terlebih dahulu dan helm," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved