-->

Kamis, 28 Mei 2020

New Normal, Badri Suhendi Minta Pemerintah Harus Konsisten Dalam Pelaksanaan Aturan

New Normal, Badri Suhendi Minta Pemerintah Harus Konsisten Dalam Pelaksanaan Aturan


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Pemerintah akan berlakukan fase new normal pada Juni mendatang, agar masyarakat dapat produktif tetapi tetap aman dari wabah Covid-19.

Menanggapi hal itu, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menyambut baik atas kebijakan pemerintah terkait pemberlakuan new normal.

"Kita menyambut baik kebijakan pemerintah. Namun tentu ini harus di kaji secara matang terkait pelaksanaan teknisnya dilapangan," Ujar Badri, juga selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat, kepada tribunnews.my.id, Kamis (28/5/2020).

Politisi Partai Demokrat itu pun menuturkan, pemerintah harus konsisten dalam pelaksanaan aturan tersebut. Menurutnya, jangan terkesan semu dalam pelaksanaan dilapangan atau bahkan jadi membingungkan masyarakat.

"Jangan sampai program kebijakan ini justru akan menambah masalah baru yang lebih besar," terangnya.

Ia menyampaikan, pemerintah harus saling bahu membahu dan bersinergi dengan semua elemen baik instansi, lembaga, pihak keamanan, tim medis maupun dengan masyarakat.

"Itu semua guna untuk mengkonsolidasikan sistem dan pelaksanaan teknis dalam program new normal tersebut," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Badri mengajak semua masyarakat menyambut baik untuk mulai fase kenormalan baru (new normal).

"Mari kita menyambut baik untuk mulai fase baru. Tetapi tidak boleh lengah dan lalai dalam menjaga kondisi. Tetap jaga jarak, sering untuk mencuci tangan dan banyak minum vitamin," pungkasnya. (Hergon)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved