-->

Selasa, 19 Mei 2020

LAI Kab. Sukabumi Bagikan Paket Sembako Untuk Yatim & Dhuafa

LAI Kab. Sukabumi Bagikan Paket Sembako Untuk Yatim & Dhuafa


SUKABUMI (tribunnews.my.id)- Lembaga Aliansi Indonesia Komando Garuda Sakti (LAI-KGS) bagikan 350 paket sembako untuk dhuafa dan anak yatim, Senin (18/5/2020).

Ketua DPC LAI Kabupaten Sukabumi, Pupung Puryanto mengatakan, kegiatan yang berlangsung tiap tahun itu wujud dari rasa syukur dan saling berbagi antar umat.

"Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa membagikan paket sembako pada dhuafa dan anak yatim. Semoga dengan bantuan kecil ini, bisa meringankan beban mereka. Apalagi pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa pembagian paket sembako tersebut dibagikan di dua wilayah yakni Citepus dan Cikidang.

"Pendistribusian paket sembako langsung  kami antar ke rumah masing-masing penerima. Agar tidak salah sasaran," terangnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, yang senantiasa membantu dan mendukung kegiatan LAI.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur dan khususnya kepada Bapak Bupati yang senantiasa mendukung setiap gerakan dan kegiatan amal yang kami lakukan," tuturnya.

Ia pun berharap, kegiatan amal tersebut bisa terus berlanjut untuk tahun-tahun yang akan datang.

"Kegiatan-kegiatan amal seperti ini mudah-mudahan bisa terus kami lakukan, agar bisa membantu para kaum dhuafa serta anak yatim yang kemungkinan tidak tersentuh bantuan dari pihak-pihak lain. Untuk itu mari kita saling bersinergi untuk kebaikan demi kemanusiaan," pungkasnya. (Mamat. S Dolen)***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved