-->

Selasa, 14 Mei 2024

Program TMMD ke 120 Kodim 0619/PWK Laporkan Perkembangan Pengerasan Jalan

Program TMMD ke 120 Kodim 0619/PWK Laporkan Perkembangan Pengerasan Jalan

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 TA. 2024 Kodim 0619/Purwakarta melaporkan perkembangan pengerasan jalan di Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta.

Hingga saat ini, pemasangan begisting sepanjang 30 meter telah selesai, sementara pengerukan saluran air sepanjang 776 meter dan pengerjaan 4 titik Box Culvert (21 unit) telah rampung. 

Letkol Inf Ardiansyah selaku Dandim 0619/Pwk menuturkan, Progres pekerjaan lain seperti pemasangan batu pondasi saluran air dan leveling badan jalan juga menunjukkan kemajuan signifikan.

"Selain pengerasan jalan, program ini mencakup sasaran tambahan seperti perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu), rehabilitasi mushola, dan pembangunan sarana air bersih (SAB)," ujar Dandim. Selasa (14/05/2024)

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, Untuk Rutilahu, cor pondasi dan rakit begisting tiang cor telah selesai 100%, sedangkan pemasangan bata hebel dan cor tiang mencapai 50%. 

"Pekerjaan rehabilitasi mushola juga berjalan dengan baik, termasuk pemasangan rangka atap baja ringan dan bata hebel untuk toilet dan tempat wudhu," katanya.

Dandim 0619/Pwk menambahkan, Dengan cuaca cerah sepanjang hari, proses pengerjaan berjalan lancar, mencerminkan kolaborasi yang solid antara berbagai pihak untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat desa. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved