-->

Sabtu, 18 Mei 2024

Festival SUARA di Bali Menampilkan Angus & Julia Stone dan Sejumlah Grup Papan Atas

Festival SUARA di Bali Menampilkan Angus & Julia Stone dan Sejumlah Grup Papan Atas



INFONAS.ID||BADUNG - Deretan artis bergenre progresif ini akan tampil perdana di Bali dan menambah deretan nama yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu HVOB (live), LP Giobbi, Deer Jade, Geju, Lastlings, Mansionair, Rodriguez Jr, Sainte Vie, dan masih banyak lagi.

Hari ini (18/05/2023) mengumumkan daftar artis gelombang kedua dan memperkenalkan musisi favorit Australia Angus & Julia Stone, yang baru saja merilis album terbarunya 'Cape Forestier' sebagai artis utama dalam festival multi genre tiga hari yang penuh ekstravaganza ini.

Bersamaan dengan pembukaan Nuanu, sebuah wilayah kreatif baru di Bali, para artis yang baru saja diumumkan ini mencakup beberapa musisi indie yang paling dihormati di dunia.

Dan diantaranya Brandt Brauer Frick yang akan tampil perdana di Bali, Neil Frances (Duo Set) dan Youngr beserta artis lokal favorit lainnya seperti Ramengvrl, Yung Raja, DJ Wordy, dan Jonathan Kusuma.

Di tahun ketiganya, festival yang wajib dikunjungi ini akan menghadirkan jajaran artis dan musisi internasional dan lokal terbaik, penyeleksi, produser, dan grup dari seluruh Indonesia, Asia Tenggara, dan Australia.

Dimana untuk menampilkan skema
perkembangan musik di kawasan ini di atas sembilan panggung di Nuanu. Berlokasi di tepi pantai yang menghadap ke Samudra Hindia, Suara (sebuah kata yang diambil dari bahasa Indonesia).

Hadir untuk mereka yang mengidamkan pengalaman yang mendalam dan budaya yang inklusif di salah satu kawasan di dunia yang mendukung kesejahteraan holistik.

Pulau Dewata, Duo bersaudara Angus & Julia Stone pertama kali dibentuk pada 2006 dan telah menjadi salah satu musisi folk paling digemari di Australia.

Baru saja merilis album keenam berjudul Cape Forestier, kakak beradik peraih penghargaan ARIA ini akan tampil di panggung utama Suara sebelum memulai 'Living Room Sessions Tour' yang sudah dinantikan di Australia dan Selandia Baru Agustus mendatang.

Artis utama lainnya yang diumumkan adalah ansambel elektroakustik Brandt Brauer Frick yang terkenal akan pengalaman mereka mereka-ulang musik klasik dengan sentuhan musik
dansa elektronik, musisi solo multi-instrumentalis alt-pop asal Inggris Youngr, dan duo alt-pop asal Amerika Serikat, Neil Frances (Duo Set).

Jason Swamy mengatakan, Suatu kebanggaan bagi saya bekerja dengan beberapa insan terbaik di bisnis ini yang telah berpengalaman mengerjakan ribuan pertunjukan di seluruh dunia.

"Saat ini, saya diberkati dengan kesempatan luar biasa ini untuk bermitra dengan Sergey Solonin melalui Suara untuk menarik perhatian dunia internasional ke Nuanu.

"Visinya mengangkat skena festival
lokal ke level yang baru yaitu menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi hiburan global yang sedang berkembang dengan pesat," kata Jason Swamy, Co-Founder dan CEO Suara Festival (Do What You Love, Robot Heart, Wonderfruit).

Lebih lanjut Jason menuturkan, Jajaran artis lintas genre dan lintas budaya yang inklusif ini adalah satu hal yang sangat saya banggakan. Karena menyatukan banyak nama internasional yang akan tampil di Asia untuk pertama kalinya, serta para pendatang baru lokal dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya di belahan dunia ini. (BRAM)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved