-->

Jumat, 31 Mei 2024

Begini Cara Satgas TMMD Kodim 0619/PWK Membaur Bersama Warga Masyarakat

Begini Cara Satgas TMMD Kodim 0619/PWK Membaur Bersama Warga Masyarakat

INFONAS.ID|PURWAKARTA - Seperti halnya yang telah disampaikan Panglima Kodam III/Siliwangi ,TMMD bukan sekedar melaksanakan pekerjaan fisik, namun justru pekerjaan non fisik menjadi hal yang paling utama. Kemanunggalan TNI Rakyat (KTR), merupakan tujuan akhir yang harus tercapai.

Kemudian Pekerjaan fisik seperti yang sedang dilaksanakan berupa peningkatan kualitas jalan, rehab RTLH, Mushalla, dilaksanakan bersama-sama TNI dan Rakyat, tujuannya selain membuat hal-hal yang bermanfaat, membantu masyarakat, juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat

Komandan Kodim 0619/PWK Lekol Inf.Ardiyansyah melalui Danki SSK TMMD Lettu Arh Ari mengatakan, Wawasan kebangsaan yang kita gelar ini di harapkan dapat meningkatkan Keharmonisan dengan Masyarakat yang mana RAKYAT adalah IBU KANDUNG TNI...

"Sosialisasi ini bentuk dari Kepedulian Pimpinan Atas melalui Program TMMD ke 120 untuk melatih mental dan Psikologi mereka dilapangan melaksanakan Teritorial," pungkasnya.

Melalui sosialisasi ini, Dan SSK TMMD mengharapkan seluruh anggota satgas untuk memahami dan dapat meningkatkan kedekatan baik olahraga bersama dan makan bersama baik juga dalam beribadah yang mana keseharian mereka baik membangun jalan bersama-sama juga dalam keseharian,Yang mana sehari-hari mereka tinggal dan istirahat membaur bersama warga gurudug yg berdekatan dengan lokasi giat pelaksanaan TMMD ke-120, ucapnya. (*)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved