-->

Kamis, 30 Mei 2024

Ambu Anne Memiliki Elektabilitas Tertinggi di Pilkada Purwakarta, Ketua Barak Indonesia : ARM Layak Maju di Pilkada 2024

Ambu Anne Memiliki Elektabilitas Tertinggi di Pilkada Purwakarta, Ketua Barak Indonesia : ARM Layak Maju di Pilkada 2024

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Ketua LSM BARAK (Barisan Rakyat ) Indonesia Markas Cabang Purwakarta, Mahesa Jenar angkat bicara. Menyikapi hasil survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei terkait bakal calon bupati Purwakarta yang saat ini Mantan Bupati Purwakarta periode 2018-2023.

Dalam hal ini selaku dewan pembina LSM Barak Indonesia Markas Cabang Purwakarta adalah Hj. Anne Ratna Mustika (ARM) berada di posisi paling tinggi elektabilitas dan popularitasnya.

“Karena Anne yang saat ini berada di survei tertinggi elektabilitas dan popularitas nya maka beliau (Anne.red) dianggap layak untuk maju kembali di pilkada 2024 ini, "Ujar Mahesa kepada awak media (29/5/2024).

Adapun jelang pilkada 2024 khususnya dikabupaten Purwakarta, tak ayal semakin banyak pula bermunculan wajah-wajah yang ingin bertarung dipilkada nanti.

Mahesa , Ketua LSM Barak (Barisan Rakyat) Indonesia mengeluarkan statement mengenai calon Bupati yang ideal di Pilkada Kabupaten Purwakarta nanti. Menurutnya Anne Ratna Mustika yang tepat melanjutkan untuk periode 2024-2029.

“Kenapa saya berbicara seperti itu, karena Anne yang saat ini tertinggi survey elektabilitas dan popularitasnya. Makanya untuk pilkada kedepan tahun 2024 yang tepat adalah Anne Ratna Mustika, ” Kata Mahesa

Mahesa menegaskan, selaku salahsatu masyarakat Purwakarta yang menginginkan seperti itu. Dan Mahesa juga beranggapan yang mungkin banyak juga teman lainnya yang menginginkan sepertinya yang peduli kepada Purwakarta.

“Yang intinya saya berharap Anne Ratna Mustika maju kembali di pilkada 2024.” pungkasnya menegaskan.( JOKO)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved